18 Pendekar Sakti dari FoG

Ilmu “Meringankan Tubuh” adalah jurus favorit saya sewaktu kecil dulu. Jurus tersebut memungkinkan penggunanya melesat secepat angin bak Supermannya orang-orang bule. Bagi bocah SD ingusan dengan imajinasi super berlebihan macam saya, jurus tersebut berhasil menyihir saya untuk duduk manis di depan TV maupun bioskop selama berjam-jam hanya untuk menunggu aksi pertarungan di udara antara pendekar-pendekar sakti yang di ceritakan di dalam film. Sedikit fun fact, saya sudah tidak menjumpai adegan-adegan lebay ala pendekar kung fu tersebut pada film silat Mandarin belakangan ini #sedihnya.


Sebagai penggemar fanatik film-film kung fu, saya selalu ingat sebuah tradisi pengangkatan murid sebelum seseorang resmi berguru pada seorang pendekar sakti. Sang murid menuangkan arak pada sebuah cawan dan mempersembahkannya pada sang calon guru sambil berlutut. Jika arak tersebut diterima dan diminum, maka orang tersebut resmi menjadi murid sang pendekar.

Kembali ke jalan yang benar
Puas berceloteh tentang jurus favorit saya, sekarang marilah kita kembali ke tujuan postingan ini ditulis =P #nyengirgeje. Yak Anda benar, postingan kali ini bukanlah bercerita tentang kung fu dan segala jurus-jurus lebaynya. Bukan juga berisi resensi dan preview dari film KungPan yang saya pajang di atas ;D #nyengirnyamakingeje. Postingan kali ini berisi reportase event Poksar (pertemuan raya) yang diadakan Satelit* saya minggu lalu bertemekan “Disciple Me”.



Poksar kali ini sekaligus me-launching pergerakan pemuridan serentak dengan menggunakan buku “Disciple Me” sebagai buku acuannya. Buku ini ditulis oleh pemimpin Gereja kami, Ko Philip alias Ps. Philip Mantofa, berdasarkan prinsip-prinsip hidup yang Tuhan Yesus ajarkan secara pribadi sepanjang usia perjalanannya bersama Kristus.

Sedikit preview *sekaligus promosi* saja, materi dari buku full color ini sebagian besar sama dengan buku Before 30 pendahulunya. Hanya saja, edisi kali ini dimodelkan bergaya buku pemuridan dan pertumbuhan rohani pribadi. Akan tetapi, tentu saja dengan segala pewahyuan dan konten-konten yang fresh serta relevan dengan kehidupan anak-anak muda saat ini. Ya benar, materi dan gaya penyusunan buku B4-30D (singkatannya lumayan keren =P) memang disesuaikan dengan anak-anak muda, akan tetapi saya tetap merekomendasikan buku ini bagi pembaca yang terhormat berapapun usia Anda #senyummalekad.

Serius!! Pewahyuannya benar-benar fresh from the Heaven!! Dan sama sekali relevan.. Anda bakal menemui handphone kesayangan Anda juga disinggung-singgung dalam buku ini ;> #ngedip2geje. Dikombinasikan dengan Connect Group**, maka buku ini ibarat Kitab sakti yang diperebutkan para pendekar-pendekar kung fu demi menjadi pendekar nomor satu di dunia persilatan ;D #lebaybangedyah.

Galeria
Di bawah ini penampakan pendekar-pendekarnya Satelit kami..
Our Pastor (nyang make kacamata item) among the Leaders
Kalo nyang ini bukan Bonek ato Viking.. bukan juga Aremania atawa The Jaks.. ini tim Choir alias tim mencak-mencak?!!?@#!!?#@!!
Hooligans? Nope, this is our Choir Team ;D 
Ini neeh, penampakan ibadah di Satelit saya.. cekidot gan ;>
Tukang kotbah baru ni yee.. masi single loh ;> #ihiir #prikitiew

Legenda
*Satelit adalah sebutan Gereja saya untuk Gereja cabang yang mewakili suatu area tertentu. Ex: Satelit Surabaya Barat, Satelit Jakarta, Satelit Medan, Satelit Manado, dst..
**Connect Group adalah nama cell group di gereja kami yang berbasiskan komunitas.
NB: monggo mampir di page (laman, red) Readme1st jugak.

Comments

  1. wuakakaka...
    fotoe apipah dipajang..
    coba arek'e tau isa mencak2 pencolotan sambil ngomel2 d'e..hahaha

    ReplyDelete
  2. kalo ada kesalahan sama fotonya salahin yang moto ya.. =P

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

New Year Means New "Family"

Hijrah Malang 2011

Happy Wedding, Sis..